Teknik Ceramah Dzawin Nur Ikram dalam Stand Up Comedy (SUCI 4) di Channel Youtube Kompas TV

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Al Dzaki, Dhiya Ulhaq Rifqi (2022) Teknik Ceramah Dzawin Nur Ikram dalam Stand Up Comedy (SUCI 4) di Channel Youtube Kompas TV. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Dhiya Ulhaq Rifqi Al-Dzaki_B01218010.pdf

Download (2MB)

Abstract

Teknik Ceramah Dzawin Nur Ikram dalam Stand Up Comedy (SUCI4) di Chanel Youtube Kompas TV.Persoalan yang dikaji dalam skripsi ini yaitu bagaimanateknik ceramah dalam stand up comedy Dzawin Nur Ikram di channel youtube Kompas TV. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui teknik ceramah dalam stand up comedy Dzawin Nur Ikram di channel youtube Kompas TV.Untuk mendiskripsikan persoalan itu, penelitimenggunakan metode kualitatif dengan jenis dengan pendekatan deskriptif, teknik pengumpulan data yang digunakan dengam cara dokumentasi, studi pustaka, dan observasi. Tenik analisis data yang digunakan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Dzawin Nur Ikram, menentukan teknik sebelum penampilannya yang meliputi teknik persiapan mental dan persiapan materi. Adapun teknik ceramah meliputi teknik persiapan, teknik penyampaian dan teknik evaluasi. (2) Dzawin Nur Ikram menyampaikan materi dakwah sesuai dengan apa yang terdapat dalam agama Islam.Rekomendasi untuk peneliti yang akan datang adalah peneliti selanjutnya untuk dapat lebih memperdalam hasil penelitian ini, peneliti memberikan rekomendasi dengan harapan mampu mengembangkan penelitian ini dari sisi lain seperti gaya bahasa ceramah Dzawin Nur Ikram.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Al Dzaki, Dhiya Ulhaq Rifqirifqialdzaki23@gmail.comB01218010
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPrihananto, Prihanantoprih4n4nto@gmail.com2030126801
Subjects: Dakwah > Dakwah, Komunikasi
Keywords: Teknik Ceramah; Stand Up Comedy
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: rifqi aldzaki
Date Deposited: 30 Jun 2023 01:56
Last Modified: 30 Jun 2023 01:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/56959

Actions (login required)

View Item View Item