Pengaruh etika bisnis Islam dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di toko jamu dan madu alrid resibu kota Tuban

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Latifa, Amaliatul (2022) Pengaruh etika bisnis Islam dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di toko jamu dan madu alrid resibu kota Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Amaliatul Latifa_G04218008_OK.pdf

Download (1MB)

Abstract

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan metode purposive sampling dengan melakukan penyebaran kuesioner pada 100 responden dari populasi seluruh konsumen toko jamu dan madu alrid resibu kota Tuban. Model analisis yang digunakan yaitu dengan alat analisis regresi linier berganda dengan metode uji f dan uji t.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa etika bisnis Islam dan kualitas produk secara parsial dan simultan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan di toko jamu dan madu alrid resibu kota Tuban. Adapun saran yang dapat menjadi masukan toko jamu dan madu alrid resibu kota Tuban yaitu meningkatkan etika bisnis Islam yang sudah diterapkan dan mempertahankan kualitas produk yang baik sehingga konsumen akan terus melakukan pembelian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Latifa, Amaliatulamaliatullatifa4@gmail.comG04218008
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAzizah, Imroatuliimazizah.wordpress.com2011087302
Subjects: Ekonomi Islam
Keywords: Etika bisnis Islam; kualitas produk; loyalitas pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Amaliatul Latifa
Date Deposited: 28 Jun 2023 14:37
Last Modified: 28 Jun 2023 14:37
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/57149

Actions (login required)

View Item View Item