Aplikasi teknik cognitive restructuring dalam berwudhu untuk mengatasi kecemasan bekerja pada seorang beauty therapist di Bangsri Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mufirah, Ihda Nisaul (2022) Aplikasi teknik cognitive restructuring dalam berwudhu untuk mengatasi kecemasan bekerja pada seorang beauty therapist di Bangsri Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ihda Nisaul Mufirah_B03218021.pdf

Download (6MB)

Abstract

Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah kecemasan bekerja yang dialami oleh seorang beauty therapist yang di atasi menggunakan tehnik cognitive restructurting utamanya melalui wudhu. Dalam penelitian ini metodologi yang digunakan adalah Kualitatif Deskriptif. Pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Kemudian, analis yang diperoleh dari lapangan diolah menggunakan perbandingan antara teori dan teknik yang digunakan dengan kondisi lapangan yang ada dalam penanganan kecemasan bekerja melalui Cognitive Restructuring dalam Berwudhu. Hingga peneliti dapat mengamati perubahan yang dialami konseli terkait treatment yang diterapkan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mufirah, Ihda Nisaulihdanisa26@gmail.comB03218021
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAgus, Santoso--
Subjects: Bimbingan Konseling
Keywords: Terapi; cognitive restructuring; wudhu; kecemasan bekerja; beauty therapist
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: ihda nisa nur
Date Deposited: 09 Nov 2022 03:33
Last Modified: 15 Nov 2022 01:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/57402

Actions (login required)

View Item View Item