Konseling behavior dengan teknik self management dalam mengatasi hustle culture seorang remaja pada masa pandemi Covid-19 di Kabuh Jombang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fitriani, Baqiatus Sholihah (2022) Konseling behavior dengan teknik self management dalam mengatasi hustle culture seorang remaja pada masa pandemi Covid-19 di Kabuh Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Baqiatus Sholihah Fitriani_B93218132.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki 2 tujuan yakni (1) untuk mengetahui proses Konseling Behavior Dengan Teknik Self Management Dalam Mengatasi Hustle Culture Seorang Remaja Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kabuh Jombang.. Serta (2) untuk memahami hasil Konseling Behavior Dengan Teknik Self Management Dalam Mengatasi Hustle Culture Seorang Remaja Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kabuh Jombang. Permasalahan utama yang dialami konseli ialah Hustle Culture yang berdampak pada kurang tegas dalam membagi waktu, kurang bersosialisasi serta kurang memperhatikan dirinya sendiri. Sehingga untuk menyelesaikan persoalan tersebut, peneliti menggunakan teknik Self Management yang dikaji dengan penelitian model kualitatif. Hasil akhir yang didapatkan dalam penelitian ini dapat terlihat dari perubahan konseli yang mulai mampu mengurangi kegiatannya sehingga penelitian ini dikatakan cukup berhasil dengan terpenuhinya beberapa indikator.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fitriani, Baqiatus Sholihahbaqiatussholihah28@gmail.comB93218132
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorLaela, Faizah Noer-2011126001
Subjects: Bimbingan Konseling
Remaja
Keywords: Konseling behavior; teknik self management; hustle culture; remaja; pandemi Covid-19
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Baqiatus Sholihah Fitriani
Date Deposited: 02 Nov 2022 03:23
Last Modified: 02 Nov 2022 03:23
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/57624

Actions (login required)

View Item View Item