Pengaruh komunikasi pemasaran toko online Indah Bordir terhadap minat beli masyarakat di instagram

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Julyavita, Adinda Imas (2022) Pengaruh komunikasi pemasaran toko online Indah Bordir terhadap minat beli masyarakat di instagram. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Adinda Imas Julyavita_B75218039.pdf

Download (3MB)

Abstract

Indah Bordir memasarkan produknya melalui media sosial Instagram yang memiliki ribuan Followers. Rumusan masalah dalam peneliti ini yaitu (1) Adakah Pengaruh Komunikasi Pemasaran Toko Online Indah Bordir Terhadap Minat Beli Masyarakat di Instagram, dan (2) Seberapa Besar Pengaruh Komunikasi Pemasaran Toko Online Indah Bordir Terhadap Minat Beli Masyarakat di Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada dan seberapa besar pengaruh komunikasi pemasaran toko online Indah Bordir terhadap minat beli masyarakat di Instagram. Metode dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Data diolah menggunakan program IBM SPSS 22 dan menghasilkan nilai F hitung > F tabel (609.004 > 3.09) yang berarti variabel X berpengaruh terhadap variabel Y. Penelitian ini tidaklah sempurna karena mempunyai keterbatasan jumlah populasi yang tidak diketahui secara pasti dan penyebaran kuesioner tidak merata diisi oleh masyarakat yang mengakses Live Instagram Indah Bordir.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Julyavita, Adinda Imasdindavita@gmail.comB75218039
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaksum, Imamimammaksum@uinsby.co.id2020067303
Subjects: Jual Beli
Komunikasi
Keywords: Komunikasi pemasaran; instagram; Indah Bordir; minat beli
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Adinda Imas Julyavita
Date Deposited: 07 Nov 2022 07:55
Last Modified: 07 Nov 2022 07:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/57884

Actions (login required)

View Item View Item