Relasi prinsip lone wolf terrorisme dengan kontra narasi dalam ceramah ustaz Abdullah Taslim, M.Ag tentang Islam Nusantara: perspektif content analysis

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Damayanti, Gita Ria (2022) Relasi prinsip lone wolf terrorisme dengan kontra narasi dalam ceramah ustaz Abdullah Taslim, M.Ag tentang Islam Nusantara: perspektif content analysis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Gita Ria Damayanti_E91215027 ok.pdf

Download (1MB)

Abstract

Sebagai makhluk sosial, manusia adalah makhluk yang tidak dapat hidup tanpa bantuan orang lain. Namun dalam kehidupannya juga terdapat permasalahan yang sulit dihadapi seperti terorisme dan fanatik. Dalam mengetahui prinsip-prinsip terorisme terutama lone wolf yang menjadi pokok permasalahan kontra narasi yang disampaikan oleh Ustadz Abdullah Taslim dalam ceramah tentang Islam Nusantara serta relasi diantara keduanya dalam pandangan content analysis. Dengan menggunakan content analysis sebagai analisa dapat diketahui bahwa problematika dalam ceramah Ustadz Abdullah Taslim yang berkaitan dengan Islam Nusantara untuk lingkungan sosial. Sehingga diketahui relasi antara prinsip-prinsip lone wolf terrorisme dengan kontra narasi dalam ceramah Ustadz Abdullah Taslim tentang Islam Nusantara adalah akibat timbal balik dari perilaku sosial dari diri seseorang terhadap lingkungan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Damayanti, Gita Riagitaria0504@gmail.comE91215027
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRochmawati, IdaUNSPECIFIED197601232005012004
Subjects: Agama
Keywords: Lone wolf terrorisme; Islam Nusantara; content analyis
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Filsafat > Aqidah Filsafat Islam
Depositing User: Gita Ria D Gita Damayanti
Date Deposited: 06 Oct 2023 08:51
Last Modified: 06 Oct 2023 08:51
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/57956

Actions (login required)

View Item View Item