Hubungan antara dukungan orang tua asuh dengan kebahagiaan remaja di Pesantren Yatama Indonesia Al-Fattah Tambak Beras Jombang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maheindry, Raesma Elfryda (2022) Hubungan antara dukungan orang tua asuh dengan kebahagiaan remaja di Pesantren Yatama Indonesia Al-Fattah Tambak Beras Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Raesma Elfryda Maheindry_J01216032.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui hubungan antara dukungan orang tua asuh dengan kebahagiaan remaja di Pesantren Yatama Indonesia Al-Fattah Tambak Beras Jombang. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala dukungan orang tua asuh dan skala kebahagiaan. Subjek penelitian ini sampel yang dipakai sebesar 74 remaja atau dengan kata lain seluruh populasi yang ada digunakan sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan positif yg signifikan antara dukungan ortu asuh dengan kebahagiaan remaja di Pesantren Yatama Indonesia Al-Fattah Tambak Beras Jombang.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maheindry, Raesma Elfrydaraesma16maheindry@gmail.comJ01216032
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisor-, Munawirmunawirpgmi@gmail.com2001086501
Subjects: Psikologi Sosial
Remaja
Keywords: Dukungan orang tua asuh; kebahagiaan
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Raesma Maheindry
Date Deposited: 22 Nov 2022 02:12
Last Modified: 22 Nov 2022 02:12
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/58115

Actions (login required)

View Item View Item