Konseling individu dengan teknik thought stopping dan terapi istighfar untuk mengurangi inferiority feelings pada seorang mahasiswi di Desa Bagorejo Banyuwangi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rohmah, Nizatur (2022) Konseling individu dengan teknik thought stopping dan terapi istighfar untuk mengurangi inferiority feelings pada seorang mahasiswi di Desa Bagorejo Banyuwangi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nizatur Rohmah_B03218029.pdf

Download (2MB)

Abstract

Fokus penelitian ini ialah (1) Bagaimana proses Konseling Individu dengan Teknik Thought Stopping dan terapi Istighfar Untuk Mengurangi Inferiority Feelings Pada Seorang Mahasiswi di Banyuwangi ? (2) Bagaimana hasil akhir dari proses Konseling Individu dengan Teknik Thought Stopping dan terapi Istighfar Untuk Mengurangi Inferiority Feelings Pada Seorang Mahasiswi di Banyuwangi ?Agar bisa menjawab permasalahan di atas, penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan analisa deskriptif komparatif. Dalam proses konseling ini, konselor memberikan treatmen yakni pemberian teknik Thought Stopping yang diintegrasikan dengan Terapi Istighfar untuk Mengurangi Teknik Thought Stopping dan terapi Istighfar Untuk Mengurangi Inferiority Feelings Pada Seorang Mahasiswi di Banyuwangi. Hasil akhir dari proses konseling ini yaitu adanya perubahan perilaku pada konseli. Perubahan tersebut seperti konseli sudah dapat mengubah pikiran negatifnya terkait perasaan inferiority feelings dengan mengganti pikiran yang lebih positif.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rohmah, Nizaturcellnabila834@gmail.comB03218029
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRofiq, Arif Ainurarifainurrofiq@uinsby.ac.id2008087706
Subjects: Bimbingan Konseling
Agama > Agama dan Ilmu Pengetahuan
Keywords: Thought stopping; terapi istighfar; inferiority feelings
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Nizatur Rohmah
Date Deposited: 16 Nov 2022 08:27
Last Modified: 28 Nov 2022 01:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/58197

Actions (login required)

View Item View Item