Pengaruh halal knowledge, product quality dan lifestyle terhadap keputusan pembelian innisfree: studi pada mahasiswa muslim Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nisa', Fithrotun (2022) Pengaruh halal knowledge, product quality dan lifestyle terhadap keputusan pembelian innisfree: studi pada mahasiswa muslim Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Fithrotun Nisa'_G03217019.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul ―Pengaruh halal knowledge, product quality dan lifestyle terhadap keputusan pembelian Innisfree pada mahasiswa muslim Surabaya‖ yang merupakan hasil penelitian kuantitatif dengan tujuan untuk menjawab pertanyaan apakah halal knowledge, product quality dan lifestyle berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Innisfree pada mahasiswa muslim Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif metode asosiatif. Teknik sampling menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner melalui google form kepada 96 mahasiswa muslim Surabaya sebagai responden yang pernah membeli Innisfree. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda yang dilakukan sebelum uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan uji T (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa secara parsial variabel halal knowledge, product quality dan lifestyle berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Innisfree pada mahasiswa muslim Surabaya dengan nilai signifikansi sebesar .001 , .000, .000. Secara simultan halal knowledge, product quality dan lifestyle berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar .000. Peneliti selanjutnya dapat mengembangkan variabel lain yang dapat memengaruhi keputusan pembelian Innisfree seperti variabel harga, country of origin, brand image, electronic word of mouth dan sebagainya sehingga dapat memberikan gambaran yang lebih luas mengenai variabel yang memengaruhi keputusan pembelian selain variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nisa', Fithrotunfithronisa23@gmail.comG03217019
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAhsan, Muhamadm.ahsan@uinsby.ac.id2021066802
Subjects: Remaja, Gaya hidup
Wanita
Keywords: halal knowledge; product quality; lifestyle; keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Fithrotun Nisa'
Date Deposited: 24 Nov 2022 05:54
Last Modified: 24 Nov 2022 05:54
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/58391

Actions (login required)

View Item View Item