Analisis pengaruh promosi penjualan,citra merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli konsumen kosmetik maybelline di kecamatan Duduk Sampeyan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Budiharti, Siskha (2022) Analisis pengaruh promosi penjualan,citra merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli konsumen kosmetik maybelline di kecamatan Duduk Sampeyan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Siskha Budiharti_G03218033.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Analisis pengaruh promosi penjualan,citra merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli konsumen kosmetik Maybelline di Kecamatan Duduk Sampeyan” merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menguji pengaruh promosi penjualan, citra merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli konsumen kosmetik Maybelline di Kecamatan Duduk Sampeyan.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari kuisioner dengan menggunakan skala likert. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 140responden yang merupakan konsumen kosmetik Maybelline di Kecamatan Duduk Sampeyan. Teknik pengolahan data menggunakan alat bantu SPSS versi 25. Analisis data yang digunakan regresi linier berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen kosmetik maybelline di Kecamatan Duduk Sampeyan. Citra merek berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen kosmetik maybelline di Kecamatan Duduk Sampeyan. Persepsi kualitas berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen kosmetik maybelline di Kecamatan Duduk Sampeyan. Dan promosi penjualan, citra merek dan persepsi kualitas berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen kosmetik maybelline di kecamatan Duduk Sampeyan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Budiharti, Siskhasiskhabdhrti@gmail.comG03218033
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArifin, Ah. Aliaaarifin07@gmail.com2014126201
Subjects: Pemasaran
Keywords: promosi penjualan; citra merek; persepsi kualitas dan minat beli
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Siskha Budiharti
Date Deposited: 01 Dec 2022 03:03
Last Modified: 01 Dec 2022 03:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/58439

Actions (login required)

View Item View Item