Terapi kognitif behavior untuk mengelola penerimaan diri seorang santri Tahfidzul Qur'an di Pondok Pesantren Putri Mariyatul Qibtiyah Jepara

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Najah, Salma A'yunun (2022) Terapi kognitif behavior untuk mengelola penerimaan diri seorang santri Tahfidzul Qur'an di Pondok Pesantren Putri Mariyatul Qibtiyah Jepara. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Salma A'yunun Najah_B53218061.pdf

Download (2MB)

Abstract

Fokus penelitian ini adalah (1) Bagaimana proses pelaksanaan penerapan Terapi Kognitif Behavior untuk Mengelola Penerimaan diri Seorang Santri Tahfidzul Qur’an di Pondok Pesantren Putri Mariyatul Qibtiyah Jepara. (2) Bagaimana hasil proses penerapan Terapi Kognitif Behavior untuk Mengelola Penerimaan diri Seorang Santri Tahfidzul Qur’an di Pondok Pesantren Putri Mariyatul Qibtiyah Jepara. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dan jenis penelitian studi kasus. Data yang digunakan peneliti didapatkan dari lapangan kemudian di analisis dengan menggunakan analisis deskriptif komparatif.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Najah, Salma A'yununsalmaayun2@gmail.comB53218061
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorThohir, Mohamadmohamadthohir@uinsby.ac.id197905172009011007
Subjects: Pesantren
Keywords: Terapi kognitif behavior; penerimaan diri
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Salma Najah
Date Deposited: 23 Dec 2022 08:02
Last Modified: 23 Dec 2022 08:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/58532

Actions (login required)

View Item View Item