Pengaruh promosi penjualan, kualitas makanan, kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan di Mcdonald’s

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Laily, Zuhrotul (2022) Pengaruh promosi penjualan, kualitas makanan, kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan di Mcdonald’s. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Zuhrotul Laily_G93218105.pdf

Download (5MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Makanan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan di Mc’Donalds” membahas tentang pengaruh langsung Promosi Penjualan, Kualitas Makanan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang serta menguji apakah Kepuasan Pelanggan dapat memediasi pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Makanan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Dengan menggunakan sumber data primer yang berasal dari penyebaran kuisioner dengan menggunakan skala likert sebagai alat ukurnya. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden Mc’Donalds Surabaya yang pernah melakukan pembelian ulang pada Mc’Donalds Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis data menggunakan Software IBM Statistik SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi penjualan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada McDonalds Surabaya. Kualitas makanan memiliki pengaruh pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Mc’Donalds Surabaya. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Mc’Donalds Surabaya. Promosi penjualan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang pada Mc’Donalds Surabaya. Kualitas makanan memiliki pengaruh pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang pada Mc’Donalds Surabaya. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang pada Mc’Donalds Surabaya. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang pada Mc’Donalds Surabaya. Kepuasan pelanggan memediasi promosi penjualan, kualitas makanan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang pada Mc’Donalds Surabaya

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Laily, Zuhrotulzuhrotullaily9@gmail.comG93218105
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPutranto, Hanafi Adihanafiadiputranto@gmail.com2005098202
Subjects: Manajemen Informasi
Bisnis
Sumber Daya Manusia
Keywords: promosi penjualan; kualitas makanan; kualitas pelayanan; minat beli ulang; kepuasan pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Zuhrotul Zuhro Laily
Date Deposited: 30 Dec 2022 08:06
Last Modified: 30 Dec 2022 08:06
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/58634

Actions (login required)

View Item View Item