Tinjauan Fiqh Siyasah Dusturiyah terhadap pandangan publik mengenai petisi online UU MD3 pada situs change.org dalam penyelenggara negara di Indonesia menurut UU Nomor 9 Tahun 1998

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Asadillah, Dail Akbar (2022) Tinjauan Fiqh Siyasah Dusturiyah terhadap pandangan publik mengenai petisi online UU MD3 pada situs change.org dalam penyelenggara negara di Indonesia menurut UU Nomor 9 Tahun 1998. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Dail Akbar Asadillah_C94218069 ok.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul "Tinjauan fiqh siyasah dusturiyah terhadap ppada situs pandangan publik mengenai petisi online Uu Md3 pada situs change.org dalam penyelenggara negara di Indonesia menurut Uu nomor 9 tahun 1998". dengan adanya petisi online sebagai wadah perlawanan masyarakat sebab petisi online dapat mudah diakses oleh masyarakat. namun, petisi online tidak mutlak mendapatkan jaminan akan tanggapan dari pemerintah karena di Indonesia belum memiliki norma hukum yang menjadikan petisi online sebagai saluran kebebasan berpendapat di Indonesia.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Asadillah, Dail Akbardailasadillah@gmail.comC94218069
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRojak, Jeje AbdulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Hukum Islam
Hukum > Hukum Tata Negara
Keywords: Petisi online UUD3
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Hukum Tata Negara Islam
Depositing User: Dail Akbar Asadillah
Date Deposited: 27 Dec 2022 07:58
Last Modified: 27 Dec 2022 07:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/58648

Actions (login required)

View Item View Item