Strategi dakwah TPI Raudhatul Khair dalam meningkatkan alih profesi PSK di eks lokalisasi Bangunsari Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fatin, Risma Azzah (2023) Strategi dakwah TPI Raudhatul Khair dalam meningkatkan alih profesi PSK di eks lokalisasi Bangunsari Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Risma Azzah Fatin_B01219048.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi dakwah TPI Raudhatul Khair Surabaya guna meningkatkan Alih Profesi PSK di EKS lokalisasi Bangunsari Surabaya serta penerapan strategi dakwah TPI Raudhatul Khair Surabaya guna meningkatkan Alih Profesi PSK di EKS lokalisasi Bangunsari Surabaya Jenis penelitian ini merupakan kualitatif deskriptif, adapun sumber data dalam penelitian ini meliputi sumber data primer yang terdiri dari hasil observasi dan wawancara. Sumber data lainnya diperoleh dari sumber data sekunder yang berasal dari hasil dokumentasi, buku, jurnal dan lain-lain. Teknik pengumpulan data ini dilakukan dengan mengadakan wawancara secara langsung dengan Kyai Khoiron, observasi di lokasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah Strategi Dakwah di TPI Raudhatul Khair terhadap para PSK bahwa faktanya strategi yang dilakukan mulai dengan Strategi Sentimentil, Strategi Rasional, Strategi Indrawi. Dalam menyampaikan pesan dakwah menggunakan bahasa yang mudah difahami dan tidak tegang. Peneliti menyarankan kepada peneliti selanjutnya agar meneliti dan mengkaji lebih lanjut serta lebih mendalami tentang tokoh-tokoh pendakwah yang berada di sekitar masyarakat dengan caranya masing-masing dan melakukan pendekatan pada mad’u centre.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fatin, Risma Azzahrismaazzah50@gmail.comB01219048
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAS, Sunartonarto_as@yahoo.com2026126901
Subjects: Dakwah
Dakwah > Dakwah, Strategi
Pelacuran
Keywords: Strategi dakwah; pekerja seks komersial; eks lokalisasi Bangunsari Surabaya
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Risma Azzah Fatin
Date Deposited: 23 Feb 2023 05:13
Last Modified: 23 Feb 2023 05:13
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/59580

Actions (login required)

View Item View Item