Pengaruh Sslf regulation terhadap ego depletion pada santri

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mu'mina, Atika (2023) Pengaruh Sslf regulation terhadap ego depletion pada santri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Atika Mu'mina_J71217113.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengeruh Self Regulation terhadap Ego Depletion pada Santri. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan jenis penelitian korelasional. Subjek dalam penelitian ini yaitu santri Pondok Pesantren Nurul Huda Al-Ayyuby, Porong, Sidoarjo. Sampel pada penelitian ini sebanyak 115 responden dengan teknik sampling yaitu sampling jenuh. Teknik pengumpulan data menggunakan skala likert ego depletion scale dan self regulation scale. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh antara self regulation terhadap ego depletion pada santri dengan hubungan positif. Semakin tinggi self regulation yang dimiliki santri, maka semakin tinggi pula ego depletion yang dimilikinya. Sebaliknya semakin rendah self regulation yang dimiliki santri, semakin rendah pula ego depletion yang dimilikinya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mu'mina, Atikaatiqamumina@gmail.comJ71217113
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSuryani, Suryanitaqi_77@yahoo.com2012087701
Subjects: Psikologi
Santri
Keywords: Self regulation; ego depletion; santri
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Atika Mu'mina
Date Deposited: 01 Mar 2023 01:28
Last Modified: 01 Mar 2023 01:28
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/60163

Actions (login required)

View Item View Item