Pengaruh efikasi diri dan konformitas dalam pengambilan keputusan karir santri di Pondok Pesantren Roudlotul Mutaabiddin Payaman

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wahyunillah, Sri (2023) Pengaruh efikasi diri dan konformitas dalam pengambilan keputusan karir santri di Pondok Pesantren Roudlotul Mutaabiddin Payaman. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Sri Wahyunillah_J71218066 ok.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Efikasi Diri dan Konformitas dalam Pengambilan Keputusan Karir Santri di Pondok Pesantren Roudlotul Muta’abiddin Payaman. Penelitian ini merupakan jenis penelitian Kuantitatif Korelasional. Alat pengumpulan data menggunakan skala Pengambilan Keputusan Karir, General Self-efficacy Scala (GSE), dan Skala Konformitas. Populasi berjumlah 150 dengan jumlah Subyek sebanyak 50 Santri di Pondok Pesantren Roudlotul Muta’abiddin mulai kelas 1 SLTA sampai Kelas 3 SLTA. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan terdapat Pengaruh Efikasi Diri dan Konformitas dalam Pengambilamn Keputusan Karir Santri di Pondok Pesantren Roudlotul Muta’abiddin Payaman dengan nilai signifikansi sebesar 0,017 < 0,05. Dengan demikian hipotesis dalam penelitian ini diterima yang berarti terdapat Pengaruh Efikasi Diri dan Konformitas dalam Pengambilan Keputusan Karir Santri di Pondok Pesantren Roudlotul Muta’abiddin Payaman.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wahyunillah, Sriwahyunillah28@gmail.comJ71218066
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorJainudin, Jainudinjainudin1962@yahoo.com196205081991031002
Subjects: Psikologi Belajar
Keywords: Efikasi diri; konformitas; pengambilan keputusan karir
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: S.Psi Sri Wahyunillah
Date Deposited: 13 Apr 2023 07:25
Last Modified: 13 Apr 2023 07:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/60316

Actions (login required)

View Item View Item