Pengaruh kohesivitas kelompok dan kualitas kehidupan kerja terhadap kinerja pegawai

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Abadi, Denar Satria (2023) Pengaruh kohesivitas kelompok dan kualitas kehidupan kerja terhadap kinerja pegawai. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Denar Satria Abadi_J71216054 ok.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kinerja pegawai merupakan inti sebuah roda organisasi. Penelitian ini melihat pengaruh antara kohesivitas kelompok dan kualitas kehidupan kerja terhadap kinerja pegawai. Penelitian menggunakan metode kuantitatif korelasional melalui teknik pengumpulan data berupa skala kinerja pegawai dan skala kohesivitas kelompok dan skala kualitas kehidupan kerja. Penelitian ini dilakukan di PT Mandala Cipta Jaya, subjek penelitian 46 orang pegawai. Metode analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi berganda. Hasil menunjukkan terdapat pengaruh signifikan yang bersifat positif antara kohesivitas kelompok dengan kinerja pegawai serta terdapat pengaruh signifikan yang bersifat positif antara kualitas kehidupan kerja dengan kinerja pegawai. Selain itu kohesivitas kelompok dan kualitas kehidupan kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai. Sumbangan efektif paling besar diberikan oleh kualitas kehidupan kerja, kemudian kohesivitas kelompok dan variabel lain

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Abadi, Denar SatriaDenarabadi3@gmail.comJ71216054
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBalgies, Soffysbalgies@gmail.com2022097604
Subjects: Psikologi > Psikologi Kerja
Keywords: Kohesivitas kelompok; kualitas kehidupan kerja; kinerja pegawai
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: denar abadi
Date Deposited: 02 Nov 2023 07:14
Last Modified: 02 Nov 2023 07:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/60319

Actions (login required)

View Item View Item