Pengaruh social media marketing via Instagram, Logistic Service Quality dan E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan: studi kasus pada pelanggan Heylocal.ID

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rukmanah, Ulfah (2022) Pengaruh social media marketing via Instagram, Logistic Service Quality dan E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan: studi kasus pada pelanggan Heylocal.ID. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ulfah Rukmanah_G73217069.pdf

Download (4MB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai pengaruh social media marketing via instagram, logistic service quality, dan e-service quality terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan online shop heylocal.id). Tujuan dari peneltian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari social media marketing, logistic service quality dan e-service quality terhadap loyalitas pelanggan secara parsial dan simultan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik sampling incidental. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan jumlah populasi tak terhingga. Pengambilan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner dengan google from kepada pengikut instagram dari heylocal.id. Hasil yang diperoleh setelah melakukan pengolahan data dan analisis data dapat diambil kesimpulan bahwa social media marketing, logistic service quality dan e-service quality memiliki pengaruh secara parsial dan secara keseluruhan memiliki pengaruh secara simultan tehadap loyalitas pelanggan. masing-masing dari variabel independen dapat menjelaskan variabel dependennya yaitu sebesar 64,3%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rukmanah, Ulfahulfahrukmanah3@gmail.comG73217069
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorTantriana, Deasydeasy@uinsby.ac.id2028128301
Subjects: Rupurchase Agreement
Manajemen
Pemasaran
Keywords: Social Media Marketing; Logistic Service Quality; E-Service Quality; Loyalitas Pelanggan.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Ulfah Rukmanah
Date Deposited: 08 Mar 2023 06:56
Last Modified: 08 Mar 2023 06:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/60575

Actions (login required)

View Item View Item