Pengaruh terpaan konten instagram Jovi Adhiguna dalam mempromosikan produk street boba terhadap minat beli mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hikmah, Lita Azizul (2023) Pengaruh terpaan konten instagram Jovi Adhiguna dalam mempromosikan produk street boba terhadap minat beli mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lita Azizul Hikmah_B75219062.pdf

Download (3MB)

Abstract

Dua rumusan masalah yang akan dikaji dalam penelitian ini, yakni: (1) Apakah ada pengaruh terpaan konten instagram Jovi Adhiguna dalam mempromosikan produk Street Boba terhadap minat beli mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya? (2) Seberapa jauh tingkat pengaruh terpaan konten instagram Jovi Adhiguna dalam mempromosikan produk Street Boba terhadap minat beli mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya? Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menyatakan dari 165 responden diketahui (r hitung) 0,733 > 0,151 (r tabel) dengan Sig. 5%, maka Hipotesis kerja (Ha) diterima dan Hipotesis nol (Ho) ditolak. Nilai koefisien korelasi sebesar 0,733, dapat dikatakan ada korelasi yang kuat antara Variabel (X) Pengaruh Terpaan Konten Instagram Jovi Adhiguna Dalam Mepromosikan Produk Street Boba terhadap Variabel (Y) Minat Beli Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya dengan nilai determinasi r^2 = r atau 〖0,733〗^2 = 0,5372 (53%). Adapun temuan penelitian ini yaitu: (1) Terdapat sebuah pengaruh terpaan konten Instagram Jovi Adhiguna dalam mempromosikan Produk Street Boba terhadap variabel minat beli mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya, (2) Tingkat pengaruh terpaan konten Instagram Jovi Adhiguna berpengaruh signifikan terhadap minat beli mahasiswa Ilmu Komunikasi sebesar 53%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hikmah, Lita Azizul--B75219062
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah Hadiatinikmah_hs@yahoo.co.id2014017301
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Pengaruh terpaan konten; minat beli; Jovi Adhiguna; street boba
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Lita Azizul Hikmah
Date Deposited: 02 Mar 2023 03:34
Last Modified: 02 Mar 2023 03:34
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/60867

Actions (login required)

View Item View Item