Strategi marketing melalui Instagram Allia Tour and Travel Haji Umrah Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Dwiyanti, Septiyana (2022) Strategi marketing melalui Instagram Allia Tour and Travel Haji Umrah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Septiyana Dwiyanti_B94217116.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengambarkan bagaimana penerapan strategi marketing melalui instagram di Allia Tour and Travel Haji Umrah Surabaya dan faktor pendukung dan penghambat penerapan strategi marketing melalui instagram pada Allia Tour and Travel Haji Umrah Surabaya. Untuk mendeskripsikan kedua persoalan tersebut, peneliti menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus dalam bingkai strategi instagram marketing. Data-data diperoleh secara mendalam dengan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini memberikan hasil sebagai berikut. Pertama, penerapan strategi instagram marketing dengan menggunakan fitur-fitur instagram, seperti follower, posting foto dan video, dan insta story. Fitur tersebut digunakan sebagai sarana untuk promosi memalui online agar memudahkan masyarakat untuk mengenal produk dari allia tour and travel. Kedua, Pelaksanaan strategi media sosial marketing menggunakan elemen-elemen utama madia sosial marketing, seperti content creaton, content sharing, connecting, community building. Elemen-elemen utaman ini digunakan untuk memudahkan allia tour and travel dalam mempromosikan produknya. Ketiga, penerapan strategi marketing melalui instagram allia tour and travel menggunakan marketing mix. Seperangkat alat marketing mix yang digunakan perusahaan untuk mencapau tujuan pemasaran di pasar sasaran.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Dwiyanti, Septiyananadyyyyyy04@gmail.comB94217116
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram@uinsby.ac.id2014127901
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Strategi marketing melalui instagram; marketing; medsos; media sosial.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Septiyana Dwiyanti
Date Deposited: 03 Apr 2023 02:14
Last Modified: 03 Apr 2023 02:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61157

Actions (login required)

View Item View Item