Analisis pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian paket internet smartfren : studi kasus pada pelanggan pulsa 21 surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Aprillia, Lenny Aprillia (2022) Analisis pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian paket internet smartfren : studi kasus pada pelanggan pulsa 21 surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lenny Aprillia_G73215038.pdf

Download (3MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “ Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Paket Internet Smartfren ( Studi Kasus Pada Pelanggan Pulsa 21 Surabaya) merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian paket internet smartfren (studi kasus pada konsumen Pulsa 21 Surabaya). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode non probability sampling. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 240 responden yang melakukan transaksi secara langsung di Pulsa 21. Data penelitian kemudian diolah dengan menggunakan bantuan software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian bahwa kualitas layanan , persepsi harga dan promosi memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-statistics sebesar 2.060. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-statistics sebesar 3.511, sedangkan untuk persepsi harga berpengaruh positif dan signifikaan terhadapp keputusan pembelian dengan nilai t-statistics sebesar 4.003.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Aprillia, Lenny Aprillialeni.my66@gmail.comG73215038
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurlailah, Nurlailahlaila.nurlailah@gmail.com2022056201
Subjects: Internet
Komunikasi
Pemasaran
Keywords: pengaruh kualitas layanan; persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Lenny Aprillia
Date Deposited: 06 Mar 2023 02:59
Last Modified: 06 Mar 2023 02:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61172

Actions (login required)

View Item View Item