Persepsi Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya tentang Fashion Korea Selatan dalam cara berbusana: studi eksperimen mahasiswa aktif program studi Ilmu Komunikasi dan Komunikasi Penyiaran Islam

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Latmafanie, Orly Ortaqilla (2023) Persepsi Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya tentang Fashion Korea Selatan dalam cara berbusana: studi eksperimen mahasiswa aktif program studi Ilmu Komunikasi dan Komunikasi Penyiaran Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Orly Ortaqilla Latmafanie_B95219119 ok.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan meneliti tentang apa persepsi mahasiswa dari program studi Ilmu Komunikasi danKomunikasi Penyiaran Islam yang memberikan persepsinya tentang fashion Korea Selatan pada beberapa video musik. Penelitian ini memilih metode kualitatif dengan teori persepsi Stuart Hall. Adapun jumlah keseluruhan informan pada penelitian ini sebanyak dua puluh orang. Mereka memberikan respon beragam terhadap video musik yang telah ditonton. Respon yang diberikan oleh informan ke peneliti berbeda antarasatu orang dengan orang lainnya dikarenakan faktor pengalaman, pengetahuan dan kondisi lingkungan sekitar. Hasilpenelitian ini menunjukkan bahwa seluruh informan dapat menerima secara penuh dan sebagian. Karena, tidak ada yang menempati posisi oposisi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Latmafanie, Orly Ortaqillaorly1506@gmail.comB95219119
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorZubaidi, Advan Navisadvan@uinsby.ac.id198311182009011006
Subjects: Komunikasi
Keywords: Persepsi; mahasiswa; Fashion Korea
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Orly Ortaqilla
Date Deposited: 02 May 2023 04:04
Last Modified: 02 May 2023 04:04
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61187

Actions (login required)

View Item View Item