This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Syukriya, Silvia Arma Affidatus (2023) Strategi komunikasi pemasaran sandysproject melalui media sosial instagram. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Silvia Arma Affidatus Syukriya_B75219077.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang strategi komunikasi pemasaran Sandysproject melalui media sosial Instagram, serta untuk menjelaskan hambatan yang dihadapi Sandysproject selama mengimplementasikan strategi komunikasi pemasaran melaui Instagram. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah metode penelitan kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Sandysproject dengan memanfaatkan media sosial Instagram ialah: (1) Menampilkan visualisasi tampilan produk yang menarik dengan menggunakan muse atau model wanita di Instagram. (2) Menggunakan desain postingan yang eyecatching dan kekinian. (3)Mengomunikasikan harga produk disetiap postingan di Instagram. (4)Menarik minat konsumen dengan menggunakan promosi.(5)Mengiklankan produk dengan memanfaatkan fitur Instagram Ads, dan menjalin kerjasama dengan Influencer. (6)Mengadakan Live Streaming dan QnA untuk menjalin interaksi dengan konsumen
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi | ||||||||
Keywords: | Strategi komunikasi pemasaran; media sosial instagram; sandysproject | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Silvia Arma | ||||||||
Date Deposited: | 06 Mar 2023 03:03 | ||||||||
Last Modified: | 06 Mar 2023 03:03 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61188 |
Actions (login required)
View Item |