Strategi komunikasi pemasaran sandysproject melalui media sosial instagram

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syukriya, Silvia Arma Affidatus (2023) Strategi komunikasi pemasaran sandysproject melalui media sosial instagram. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Silvia Arma Affidatus Syukriya_B75219077.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang strategi komunikasi pemasaran Sandysproject melalui media sosial Instagram, serta untuk menjelaskan hambatan yang dihadapi Sandysproject selama mengimplementasikan strategi komunikasi pemasaran melaui Instagram. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah metode penelitan kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Sandysproject dengan memanfaatkan media sosial Instagram ialah: (1) Menampilkan visualisasi tampilan produk yang menarik dengan menggunakan muse atau model wanita di Instagram. (2) Menggunakan desain postingan yang eyecatching dan kekinian. (3)Mengomunikasikan harga produk disetiap postingan di Instagram. (4)Menarik minat konsumen dengan menggunakan promosi.(5)Mengiklankan produk dengan memanfaatkan fitur Instagram Ads, dan menjalin kerjasama dengan Influencer. (6)Mengadakan Live Streaming dan QnA untuk menjalin interaksi dengan konsumen

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syukriya, Silvia Arma AffidatusSilviaarma06@gmail.comB75219077
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMoefad, Agoes Moham.moefad@gmail.com2025087002
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Strategi komunikasi pemasaran; media sosial instagram; sandysproject
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Silvia Arma
Date Deposited: 06 Mar 2023 03:03
Last Modified: 06 Mar 2023 03:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61188

Actions (login required)

View Item View Item