Analisis kontribusi bantuan langsung tunai (BLT) dalam mendukung perekonomian masyarakat desa Randupadangan di masa pandemi covid-19

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fuadah, Azizatul (2022) Analisis kontribusi bantuan langsung tunai (BLT) dalam mendukung perekonomian masyarakat desa Randupadangan di masa pandemi covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Azizatul fuadah_G71217060.pdf

Download (3MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Analisis kontribusi bantuan langsung tunai (BLT) dalam mendukung perekonomian masyarakat desa Randupadangan di masa pandemi covid-19” ini merupakan hasil penelitian kualitatif yang bertujuan menjawab rumusan masalah yang terdapat pada penelitian ini yaitu Bagaimana Analisis Penyaluran BLT di Desa Pandangan Menganti Gresik, serta Bagaimana Analisis Kontribusi BLT di Desa Randu Pandangan dalam mendukung Perekonomian Masyarakat yang terdampak Covid-19. Metodologi penelitian yang digunakan dalam Penelitian yang dilakukan mengenai kontribusi Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang didapatkan oleh Masyarakat Desa Randupangan ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Adapun pada penelitian ini menggunakan metode penelitian lapangan (field research) dan berdasarkan data primer maupun data sekunder. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian yang didapatkan pada penelitian ini yaitu Desa Randupadangan mendapatkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah untuk diberikan kepada masrayakat yang terdampak Covid-19 dan menurut perangkat Desa Randupadangan sekaligus penanggung jawab dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), aparat desa membagikan kepada masayarakat sesuai dengan pedoman pembagian Bantuan Langsung Tunai. Adapun saran bagi Pengurus Desa Randu Padangan, diharapkan Bantuan Langsung Tunai yang diberikan oleh aparat Desa dapat transparan serta sesuai dengan pedoman pembagian BLT.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fuadah, Azizatulazizaagustus23@gmail.comG71217060
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorYudha, Ana Toni Roby Candraanatoniroby@uinsby.ac.id2024018703
Subjects: Ekonomi
Keywords: Covid-19; BLT; kontribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Azizatul Fuadah
Date Deposited: 13 Mar 2023 01:51
Last Modified: 13 Mar 2023 01:51
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61253

Actions (login required)

View Item View Item