Pengaruh terpaan iklan lazada terhadap minat beli remaja Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Abidin, Nur Zaenal (2023) Pengaruh terpaan iklan lazada terhadap minat beli remaja Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nur Zaenal Abidin_B05219033.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki dua rumusan masalah yakni (1) Apakah Pengaruh Iklan E-Commerce Lazada Memiliki Pengaruh Terhadap Minat Beli Remaja Sidoarjo. (2) Seberapa Besar Tingkat Pengaruh Iklan Lazada Terhadap Minat Beli Remaja Sidoarjo. Dengan tujuan penelitian yakni Untuk (1) Menjelaskan dan Mengetahui Tentang Pengaruh Iklan Lazada Terhadap Minat Beli Remaja Sidoarjo, (2) Untuk Menjelaskan dan Mengetahui Tingkat Pengaruh iklan Lazada Terhadap Minat Beli Remaja Sidoarjo. Adapun juga dalam penelitian ini mempunyai beberapa manfaat yakni : Manfaat Teoritis, penelitian ini berharap punya fungsi untuk suatu pengembangan ilmu penetahuan mahasiswa khusunya tentang pengaruh iklan lazada terhadap minat beli remaja sidoarjo. Manfaat praktis, penelitian ini mengharapkan bisa dijadikan rujukan untuk penelitian selanjutnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yakni metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian korelatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan rhitung>rtable (0.853>0.195. Sehingga (Ho) ditolak dan (Ha) diterima. Artinya ada korelasi positif sebesar 0, 853 antara terpaan iklan lazada terhadap minat beli remaja sidoarjo, kemudian dengan angka 0,853 maka memiliki signifikan hubungan yang sangat kuat.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Abidin, Nur Zaenalzaenalabidin01692@gmail.comB05219033
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah Hadiyatinikmah_hs@yahoo.co.id2014017301
Subjects: Iklan
Jual Beli
Remaja
Keywords: Iklan lazada; minat beli; remaja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nur Zaenal Abidin
Date Deposited: 05 Apr 2023 04:32
Last Modified: 05 Apr 2023 04:32
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61505

Actions (login required)

View Item View Item