Representasi self-reward pada mahasiswa fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya dalam tinjauan teori konstruksi sosial Peter L Berger

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Azhari, Azzalya Jihand Al (2023) Representasi self-reward pada mahasiswa fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya dalam tinjauan teori konstruksi sosial Peter L Berger. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Azzalya Jihand Al Azhari_I93219071.pdf

Download (4MB)

Abstract

Representasi self-reward adalah suatu bentuk penggambaran penghargaan diri sendiri terhadap apa yang sudah dilakukan dan dicapai. Gambaran Self- reward pada kehidupan kita bisa dilihat dengan bagaimana kita membahagiakan diri sendiri, baik dengan hiburan, liburan, maupun dengan kegiatan lainnya. Penelitian ini mengkaji tentang representasi self-reward dan dampaknya pada Mahasiswa FISIP UIN Sunan Ampel Surabaya yang dikaji menggunakan Teori Konstruksi Sosial milik Peter L Berger. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif dengan teknik pengumpulan data secara observasi, wawancara, dokumentasi. Subjek penelitian ditentukan secara purposive sampling, yakni Mahasiswa FISIP UIN Sunan Ampel Surabaya yang dianggap memahami mengenai topik penelitian yang dikaji. Hasil penelitian yang ditemukan yakni representasi self-reward yang terjadi pada Mahasiswa FISIP UIN Sunan Ampel Surabaya yang berbeda-beda bentuknya namun cenderung dengan konsep yang sama seperti berlibur, melakukan aktifitas yang menyenangkan diri sendiri serta dampak yang didapat dari representasi self-reward ialah penghargaan pada dirinya yang berhubungan dengan aspek kehidupan yang ada.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Azhari, Azzalya Jihand Aljihandazzalya@gmail.comI93219071
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSuhartini, Suhartinisuhartini.rofiq@gmail.com2013015801
Subjects: Sosiologi
Keywords: Representasi; self-reward
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Sosiologi
Depositing User: Azzalya Jihand Al Azhari
Date Deposited: 28 Apr 2023 01:56
Last Modified: 28 Apr 2023 01:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61757

Actions (login required)

View Item View Item