Upaya diplomasi komersial Indonesia dalam mendukung kerja sama perdagangan antara PT Kekean Primanda Indonesia dengan Christian Dior Couture

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Yuliananda, Triska (2023) Upaya diplomasi komersial Indonesia dalam mendukung kerja sama perdagangan antara PT Kekean Primanda Indonesia dengan Christian Dior Couture. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Triska Yuliananda_I72219053.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana upaya diplomasi komersial Indonesia dalam mendukung kerja sama perdagangan antara PT Kekean Primanda Indonesia dengan Christian Dior Couture. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan jenis penelitian deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Peneliti menggunakan teknik analisis data model interaktif oleh Miles dan Huberman. Penelitian ini menemukan bahwa upaya diplomasi komersial yang dilakukan pemerintah Indonesia terkait isu ini antara lain, pertama, mengumpulkan informasi terkait peluang bisnis dengan Christian Dior Couture. Kedua, menyatukan calon mitra bisnis dengan membuat rekomendasi. Ketiga, memfasilitasi dan menjembatani segala komunikasi antara PT Kekean Primanda Indonesia dengan Christian Dior Couture. Keempat, memberikan bantuan biaya pengiriman sampel produk PT Kekean Primanda Indonesia kepada Christian Dior Couture.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Yuliananda, Triskatriskananda0701@gmail.comI72219053
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurika, Rizki Rahmadinirr.nurika@uinsby.ac.id2025039001
Subjects: Hubungan Internasional
Keywords: Diplomasi komersial; kerja sama perdagangan; PT Kekean Primanda Indonesia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Hubungan Internasional
Depositing User: Triska Yuliananda
Date Deposited: 08 May 2023 03:11
Last Modified: 08 May 2023 03:11
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/62030

Actions (login required)

View Item View Item