Penerapan lima nilai budaya kerja di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Husna, Nadial (2023) Penerapan lima nilai budaya kerja di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nadial Husna_B04219024.pdf

Download (1MB)

Abstract

Budaya kerja adalah filosofi yang didasarkan pada pandangan hidup sebagai nilai-nilai yang menjadi ciri, kebiasaan dan kekuatan pendorong yang mengakar dalam kehidupan suatu organisasi/kelompok orang dan kemudian tercermin dalam sikap yang menjadi pola perilaku, keyakinan, cita-cita. Penelitian ini membahas mengenai budaya kerja yang digunakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan lima nilai budaya kerja dalam implementasi program kerja dan apakah terdapat faktor penting dalam penerapan lima nilai budaya ini. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Peneliti menggunakan jenis penelitian studi kasus. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data dimulai dengan transkrip data wawancara, catatan observasi dan wawancara, kemudian dokumentasi berupa bukti yang berisi satu set domuken resmi, dengan mencari data mengenai hal yang berupa transkip, buku dan berupa foto. Teknik validasi data menggunakan triangulasi data. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa para pegawai kantor kementerian agama kabupaten blitar menerapkan lima nilai budaya kerja sebagai pedoman dalam menjalankan tugas pekerjaan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Husna, Nadialnadialhusna0609@gmail.comB04219024
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFalatehan, Aun Falestienaunff@yahoo.co.id2014058201
Subjects: Manajemen
Manajemen Dakwah
Budaya
Keywords: Budaya Kerja; lima nilai budaya kerja; program kerja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Nadial Hus Nadial Husna
Date Deposited: 14 May 2023 15:32
Last Modified: 14 May 2023 15:32
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/62264

Actions (login required)

View Item View Item