Remaja dan manusia silver: studi tentang Kehidupan Remaja Menjadi Manusia Silver di Kota Madiun

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hasanah, Dwi Nur (2023) Remaja dan manusia silver: studi tentang Kehidupan Remaja Menjadi Manusia Silver di Kota Madiun. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Dwi Nur Hasanah_I03219015_OK.pdf

Download (1MB)

Abstract

Topik dari penelitian ini adalah membahas bagaimana kehidupan remaja yang menjadi manusia silver di Kota Madiun dan alasan remaja menjadi manusia silver. Bermanfaat untuk mencabar teori rasional bounded Herbert Simon. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif pendekatan fenomenologi. Subjek dari penelitian ini adalah remaja yang menjadi manusia silver dan pegawai Dinas Sosial dan Satuan Polisi Pamong Praja di Kota Madiun untuk mendukung data yang diperoleh. Dari penelitian ini ditemukan : (1) kehidupan remaja yang menjadi manusia silver, remaja yang menjadi manusia silver ini berumur 16-19 tahun, dalam penelitian ini membahas kehidupan remaja manusia silver menjadi empat bagian yaitu, Munculnya remaja menjadi manusia silver, aktivitas kerja manusia silver, kesehatan manusia silver, interaksi remaja menjadi silver. (2) latar belakang remaja menjadi manusia silver hasil penelitian ini menemukan adanya dua faktor yaitu internal dan eksternal, faktor internal adalah faktor yang berasal dari diri sendiri, sedangkan faktor eksternal berupa faktor ekonomi dan faktor lingkungan

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hasanah, Dwi Nurdwinurhasanah00@gmail.comI03219015
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAnshori, Isaisaanshori67@gmail.com2004067302
Subjects: Masyarakat
Masalah sosial
Anak Jalanan
Remaja
Keywords: Remaja; Manusia Silver
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: dwi nur hasanah
Date Deposited: 21 May 2023 16:18
Last Modified: 21 May 2023 16:18
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/62444

Actions (login required)

View Item View Item