Efektivitas konseling kelompok menggunakan teknik self control untuk meningkatkan kedisiplinan pada anak binaan UPTD kampung anak negeri Surabaya dalam melaksanakan rundown harian

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahayu, Nurul Fadiyah (2023) Efektivitas konseling kelompok menggunakan teknik self control untuk meningkatkan kedisiplinan pada anak binaan UPTD kampung anak negeri Surabaya dalam melaksanakan rundown harian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nurul Fadiyah Rahayu_B03219046.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian eksperimen. Dalam penelitian ini juga peneliti membagi responden menjadi dua kelompok yaitu kelompok eksperimen dan kelompok kontrol.
Hasil penelitian dari uji hipotesis didapatkan nilai Sig (2-tailed ) pada bagian Equal Variance Assumed < 0,05 yakni 0,021. Maka dapat disimpulkan dari hasil independen t test bahwa H1 yang berbunyi “Konseling kelompok menggunakan teknik self control berpengaruh untuk meningkatkan kedisiplinan pada anak binaan UPTD kampung anak negeri surabaya dalam melaksanakan Rundown harian.” Diterima. Dari hasil penelitian tersebut maka dapat dikatakan bahwa konseling kelompok dengan teknik self control efektif untuk meningkatkan kedisiplinan pada anak binaan UPTD Kampung Anak Negeri.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahayu, Nurul Fadiyahnurulfadiyah23@gmail.comB03219046
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRofiq, Arif Ainurarifainurrofiq@uinsby.ac.id2008087706
Subjects: Bimbingan Konseling
Disiplin Sekolah
Keywords: Konseling Kelompok; Teknik Self Control; kedisiplinan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Nurul Fadiyah Rahayu
Date Deposited: 23 May 2023 07:20
Last Modified: 23 May 2023 07:20
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/62567

Actions (login required)

View Item View Item