Konseling Islam dengan teknik family therapy dalam mengatasi pengabaian pola asuh seorang ibu di Desa Borehbangle Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Tasya, Ditenta Kurnia (2023) Konseling Islam dengan teknik family therapy dalam mengatasi pengabaian pola asuh seorang ibu di Desa Borehbangle Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ditenta Kurnia Tasya_B03219015.pdf

Download (3MB)

Abstract

Fokus penelitian lini ladalah l1) Bagaimana proses penerapan Konseling Islam dengan Teknik Family Therapy Untuk Mengatasi Pengabaian pola lasuh seorang ibu di desa borehbangle Merakurak Tuban? l2) Bagaimana hasil dari penerapan Konseling Islam dengan Teknik Family Therapy Untuk Mengatasi Pengabaian Pola Asuh seorang ibu di desa borehbangle Merakurak Tuban? Dalam menjawab permasalahan tersebut, penelitian lini menggunakan metode kualitatif dengan studi kasus. Teknik pengumpulan data dalam penelitian lini menggunakan wawancara dan observasi yang disajikan dalam penyajian data dan analisis data. Permasalahan konseli yakni memiliki pola lasuh yang labai dalam mengasuh anak, hal lini disebabkan karena konseli yang masih tinggal satu rumah dengan ibu nya membuat konseli santai dalam pola lasuh. Dari permasalahan konseli lini dapat diberikan terapi keluarga untuk mengkomunikasikan pentingnya memperhatikan pola asuh.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Tasya, Ditenta Kurniaditenta.kurniatasya25@gmail.comB03219015
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSuwatah, Suwatah--2115126401
Thesis advisorAmriana, Amrianaamriana@uinsby.ac.id2111048901
Subjects: Anak
Bimbingan Konseling
Anak > Kepribadian
Keywords: Konseling Islam; family therapy; pengabaian pola asuh
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Ditenta Kurnia Tasya
Date Deposited: 26 May 2023 04:06
Last Modified: 26 May 2023 04:06
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/62659

Actions (login required)

View Item View Item