Pengaruh disiplin kerja, reward dan punishment terhadap kinerja karyawan CV. Aidrat Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hamid, Fadlan (2023) Pengaruh disiplin kerja, reward dan punishment terhadap kinerja karyawan CV. Aidrat Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

[img] Text
Fadlan Hamid_G73218045_OK.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dengan judul “Pengaruh Disiplin Kerja, Reward Dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan CV. Aidrat Lamongan”. memiliki latar belakang yang bertujuan untuk mengetahui apakah disiplin kerja, reward dan punishment berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada karyawan CV. Aidrat Lamongan. penelitian ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab rumusan masalah mengenai kinerja karyawan dan mengetahui pengaruh dari disiplin kerja reward dan punishment terhadap kinerja karyawan Metode yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan menggunakan data primer, pengumpulan dan pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan secara online maupun secara offline. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan CV. Aidrat Lamongan. sampel pada penelitian ini menggunakan teknik sampel jenuh sehingga total jumlah yang didapatkan adalah 49 responden karyawan.Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa hasil dari uji t yaitu disiplin kerja dan reward tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan CV. Aidrat Lamongan. sedangkan punishment berpengaruh terhadap kinerja karyawan CV. Aidrat Lamongan. Dalam uji F, variabel disiplin kerja, reward dan punihsment berpengaruh secara bersama-sama terhadap kinerja karyawan CV. Aidrat Lamongan.Bagi perusahaan diharapkan agar dapat menjaga kedisiplinan karyawan dan meningkatkan reward yang diberikan kepada karyawan agar kinerja karyawan meningkatkan, dengan memberikan hukuman atau sanksi bagi karyawan yang melanggar peraturan dan diharapkan perusahaan juga meningkatkan reward yang diberikan kepada karyawan seperti bonus finansial maupun non-finansial

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hamid, Fadlanmidh2407@gmail.comG73218045
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArdyanfitri, Helminahelmina.ardyanfitri@uinsby.ac.id0028079401
Subjects: Manajemen
Keywords: Disiplin Kerja; Reward; Punishment dan Kinerja Karyawan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Fadlan Hamid
Date Deposited: 03 Jun 2023 08:34
Last Modified: 03 Jun 2023 08:34
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/62707

Actions (login required)

View Item View Item