Pengaruh konseling Islam melalui terapi niat dan syukur terhadap kejenuhan kerja seorang karyawan SPBU di Desa Medaeng Waru Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Tunisa, Rizki Farida (2023) Pengaruh konseling Islam melalui terapi niat dan syukur terhadap kejenuhan kerja seorang karyawan SPBU di Desa Medaeng Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rizki Farida Tunisa_B73219085 ok.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan pada penelitian ini adalah Mengetahui pengaruh konseling Islam melalui terapi niat dan syukur terhadap kejenuhan kerja pada seorang karyawan SPBU di Desa Medaeng Waru Sidoarjo. Dalam penelitian ini terdapat hipotesis penelitian sebagai berikut: HA: “Ada pengaruh konseling Islam menggunakan terapi niat dan syukur untuk mengurangi kejenuhan kerja pada Seorang Karyawan SPBU di Desa Medaeng Waru Sidoarjo.” HO: “Tidak ada pengaruh konseling Islam menggunakan terapi niat dan syukur untuk mengurangi kejenuhan kerja pada Seorang Karyawan SPBU di Desa Medaeng Waru Sidoarjo.” Dalam menjawab permasalahan tersebut, penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif eksperimen. Desain eksperimen yang digunakan pada penelitian ini menggunakan desain eksperimen penelitian Single Subject Research (SSR) dengan desain A-B-A. Dari hasil yang diperoleh bahwasannya terapi niat dan syukur terhadap penurunan kejenuhan kerja.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Tunisa, Rizki FaridaNrizki006@gmail.comB73219085
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAlbaar, RagwanUNSPECIFIED196303031992032002
Subjects: Bimbingan Konseling
Terapi
Keywords: Konseling Islam; terapi niat; terapi syukur; kejenuhan kerja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Rizki Farida Tunisa
Date Deposited: 13 Jun 2023 08:33
Last Modified: 13 Jun 2023 08:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/62954

Actions (login required)

View Item View Item