Peran kepala tata usaha dalam meningkatkan kinerja tenaga kependidikan: studi multi kasus di MAN 1 Tuban dan SMAN 3 Tuban

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nur Fatihah, Islakhul (2023) Peran kepala tata usaha dalam meningkatkan kinerja tenaga kependidikan: studi multi kasus di MAN 1 Tuban dan SMAN 3 Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Islakhul Nur Fatihah_D03219013.pdf

Download (4MB)

Abstract

Islakhul Nur Fatihah (D03219013), Peran Kepala Tata Usaha Dalam Meningkatkan Kinerja Tenaga Kependidikan, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Dosen Pembimbing I, Drs. H. Nur Kholis, M.Ed, Admin, Ph.D dan Dosen Pembimbing II, Dr. Sulanam, M.Pd.
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis peran kepala tata usaha dalam meningkatkan kinerja tenaga kependidikan. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan metode pengumpulan wawancara dan dokumentasi.Teori yang kinerja tenaga kependidikan menggunakan teori Maangkunegara dan Undang- Undang No.20 Tahun 2003.
Hasil dari penelitian ini peran kepala tata usaha dalam meningkatkan kinerja tenaga kependidikan di MAN 1 Tuban Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis peran kepala tata usaha dalam meningkatkan kinerja tenaga kependidikan. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan metode pengumpulan wawancara dan dokumentasi.Teori yang kinerja tenaga kependidikan menggunakan teori Maangkunegara dan Undang- Undang No.20 Tahun 2003. Hasil dari penelitian ini peran kepala tata usaha dalam meningkatkan kinerja tenaga kependidikan di MAN 1 Tuban melakukan peningkatan kinerja dengan cara melaksanakan pelatihan, pembimbingan, pembinaan, penghargaan namun dalam hal ini tenaga kependidikan pada bagian koordinator pustakawan tidak diikutsertakan dalam pelatihan serta pembimbingan. Sedangkan pada SMAN 3 Tuban kepala tata usaha meningkatkan kinerja tenaga kependidikan dengan melaksanakan pelatihan, pembimbingan, pembinaan, dan memberikan penghargaan serta motivassi terhadap semua tenaga kependidikan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nur Fatihah, Islakhulislakhulnurfatihah01@gmail.comD03219013
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorKholis, Nurnurkholis08@gmail.com2011036701
Thesis advisorSulanam, Sulanamsulanam@uinsby.ac.id2030117901
Subjects: Manajemen Pendidikan
Pendidikan Islam > Pendidikan Islam - Manajemen
Keywords: Peran kepala tata usaha; kinerja tenaga kependidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Islakhul Nur Fatihah
Date Deposited: 20 Jun 2023 03:56
Last Modified: 20 Jun 2023 03:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/62996

Actions (login required)

View Item View Item