Konseling Qurani untuk mengatasi kecemasan hubungan kerja seorang karyawan industri pada PT. Perhutani Wahana Industri Driyorejo Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Purwandhani, Denada Eka (2023) Konseling Qurani untuk mengatasi kecemasan hubungan kerja seorang karyawan industri pada PT. Perhutani Wahana Industri Driyorejo Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Denada Eka Purwandhani_B73219074 ok.pdf

Download (2MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini 1)Apakah penyebab timbulnya Kecemasan pada karyawan industri PT. Perhutani Wahana Industri? 2)Bagaimana proses pelaksanaan konseling qurani pada Karyawan Industri PT. Perhutani Wahana Industri? 3)Bagaimana hasil pelaksanaan konseling qurani pada Karyawan Industri PT. Perhutani Wahana Industri? Tujuan penelitian : menjawab pertanyaan dengan menggunakan penelitian kualitatif komparatif. Adapun proses konseling Qur’ani serta penjelasan terkait konselor melaksanakan identifikasi masalah, diagnosis, prognosis selanjutnya melaksanakan Tahap treatment serta melaksanakan evaluasi. Hal ini peneliti melihat dampak pada konseli terkait permasalahan kecemasan pada karyawan, masalah kecemasan yang terjadi pada karyawan industri ini memiliki indikator fisologis, emosional dan intelektual. Setelah melaksanakan proses tersebut konselor melakukan hasil penelitian dengan menunjuukan dampak perubahan yang baik pada diri konseli.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Purwandhani, Denada Ekadenadaeka114@gmail.comB73219074
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAstutik, Srisri.astutik@uinsby.ac.id2005025902
Subjects: Bimbingan Konseling
Keywords: Konseling Qurani; kecemasan; karyawan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2023 08:40
Last Modified: 14 Jun 2023 08:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/63010

Actions (login required)

View Item View Item