Implementasi rational emotive behavior therapy dengan pekerjaan rumah dan muhasabah diri dalam membangun self acceptance akibat masa Lalu pada seorang karyawan di Desa Kepuh Kemiri Kabupaten Sidorajo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Yassari, Ayunda Auliah (2021) Implementasi rational emotive behavior therapy dengan pekerjaan rumah dan muhasabah diri dalam membangun self acceptance akibat masa Lalu pada seorang karyawan di Desa Kepuh Kemiri Kabupaten Sidorajo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ayunda Auliah Yassari_B03217004.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian in berfokus pada bagaimana proses dan hasil akhir implementasi rational emotive behavior therapydengan pekerjaan rumah dan muhasabah diri dalam membangun self acceptance akibat masa lalu pada seorang karyawan di desa kepuh kemiri kabupaten sidoarjo. Penelitianini menggunakan metode penelitian kualitatif, jenis penelitian studi kasus dan teknik analisis deskriptif. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa proses implementasi rational emotive behavior therapydengan pekerjaan rumah dan muhasabah diri dalam membangun self acceptance akibat masa lalu menghasilkan perubahan pada rasa percaya diri, optimis dan berpikir positif konseli. Sehingga konseli yang tadi nya kurang dalam menerima diri dan kondisi lingkungan sekitar, menjadi mampu dalam membangun self acceptance pada diri konseli.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Yassari, Ayunda Auliahayunda.kahfi@gmail.comB03217004
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSyakur, Abd.akurasakur66@gmail.com2004076603
Subjects: Bimbingan Konseling
Terapi
Keywords: Rational emotive; behavior therapy; pekerjaan rumah; muhasabah diri; self acceptance
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Ayunda Auliah Yassari
Date Deposited: 22 Jun 2023 03:56
Last Modified: 22 Jun 2023 03:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/63042

Actions (login required)

View Item View Item