Pengaruh kualitas produk, kepuasan pelanggan dan labelisasi halal terhadap pembelian ulang produk Body Lotion Scarlett

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sholihah, Mar'atus (2023) Pengaruh kualitas produk, kepuasan pelanggan dan labelisasi halal terhadap pembelian ulang produk Body Lotion Scarlett. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mar'atus Sholihah_G74219105 ok.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan dan Labelisasi Halal Terhadap Produk Body Lotion Scarlett” menggunakan metode kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait pengaruh kulaitas produk, kepuasan pelanggan dan labelisasi halal terhadap pembelian ulang produk body lotion scarlett. Metode yang digunakan untuk meneliti populasi dan sampel dengan teknik pengambilan responden sebesar 120 responden. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang diolah menggunakan alat ukur berupa program computer yaitu SPSS versi 25 dengan model regresi linier berganda yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik. Sumber data yang digunakan yaitu data primer yang langsung dari responden yaitu mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa variabel kualitas produk (X1) secara parsial memiliki pengaruh positif terhadap pembelian ulang produk body lotion scarlett. Pada variabel kepuasan pelanggan (X2) secara parsial berpengaruh terhadap pembelian ulang (Y) produk body lotion scarlett. Dan variabel labelisasi halal (X3) juga secara parsial berpengaruh terhadap pembelian ulang produk body lotion scarlett. Kemudian secara simultan kualitas produk (X1), kepuasan pelanggan (X2) dan labelisasi halal (X3) berpengaruh terhadap pembelian ulang (Y) produk body lotion scarlett. Dengan ini produk body lotion scarlett diharapkan dapat meningkatkan kualitas produk lebih baik lagi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen untuk memberikan kepuasan untuk para pelanggan supaya meningkatkan minat beli pelanggan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sholihah, Mar'atussholihahmaratus295@gmail.comG74219105
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorWigati, Srisriwigati@uinsby.ac.id2021027302
Subjects: Ekonomi
Pemasaran
Pendidikan > Penelitian
Penelitian
Keywords: Kualitas produk; kepuasan pelanggan; labelisasi halal; pembelian ulang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Mar'atus Sholihah
Date Deposited: 18 Jul 2023 03:53
Last Modified: 18 Jul 2023 03:53
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/63507

Actions (login required)

View Item View Item