Pendekatan person centered therapy dengan terapi syukur untuk mengatasi konsep diri rendah pada individu paruh baya di balai pelayanan dan rehabilitasi sosial pmks Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Gustafian, Ferdianata (2023) Pendekatan person centered therapy dengan terapi syukur untuk mengatasi konsep diri rendah pada individu paruh baya di balai pelayanan dan rehabilitasi sosial pmks Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ferdianata Gustafian_B53219064.pdf

Download (2MB)

Abstract

Fokus penelitian ini adalah: 1) Bagaimana Proses Pelaksanaan Pendekatan Person Centered Therapy dengan Terapi Syukur untuk Mengatasi Konsep Diri Rendah pada Individu Paruh baya? 2) Bagaimana Dampak Dari Pendekatan Person Centered Therapy dengan Terapi Syukur untuk Mengatasi Konsep Diri Rendah pada Individu Paruh? Metode penelitian yang digunakan dengan menggunakan pendekatan kualitatif ini bertujuan untuk mendeskripsikan proses dan hasil dari penerapan Person Centered Therapy dengan Terapi Syukur untuk Mengatasi Konsep Diri Rendah pada Individu Paruh baya. Dalam hal ini peneliti menggunakan analisis study kasus. Penelitian ini menunjukkan bahwa proses pendekatan Person Centered Therapy dengan Terapi Syukur untuk Mengatasi Konsep Diri Rendah pada Individu Paruh baya memiliki 4 tahapan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Gustafian, FerdianataFerdianatagustafian@gmail.comB53219064
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMierrina, Mierrinamierrina@uinsby.ac.id2013046803
Subjects: Bimbingan Konseling
Kesejahteraan Sosial
Rehabilitasi
Keywords: Person centered therapy; terapi syukur; konsep diri
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Ferdianata Gustafian
Date Deposited: 10 Aug 2023 07:31
Last Modified: 10 Aug 2023 07:31
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/64241

Actions (login required)

View Item View Item