Strategi kepala sekolah dalam mengelola stres kerja guru di SLB C Autis Negeri Tuban

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahman, Elfrida Aulia (2023) Strategi kepala sekolah dalam mengelola stres kerja guru di SLB C Autis Negeri Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Elfrida Aulia Rahman_D73219049.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Kepala Sekolah Dalam Mengelola Stress Kerja Guru Di Sekolah Luar Biasa C Autis Negeri Tuban penelitian ini bertujuan untuk menjawab focus penelitian mengenai Strategi Kepala Sekolah Dalam Mengelola Stress Kerja Guru Di Sekolah Luar Biasa C Autis Negeri Tuban, pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Teknik kualitatif dimana penelitian dilakukan dengan metode wawancara serta dikumentasi, dan dijelaskan secara deskriptif. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti yakni dengan melakukan berbagai pengamatan dan mewawancarai narasumber yang terkait dengan penelitian. Penelitian ini menjelaskan tentang factor apa saja yang dapat menyebabkan terjadinya stress kerja pada guru slb, strategi yang telah diterapkan kepala sekolah serta cara kepala sekolah dalam mengarahkan dan mengontrol stress kerja yang terjadi pada guru di Sekolah Luar Biasa C Autis Negeri Tuban.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahman, Elfrida Auliaelfridarahmann@gmail.comD73219049
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorKholis, Nurnurkholis08@gmail.com2011036701
Thesis advisorSulanam, Sulanamsulanam@uinsby.ac.id2030117901
Subjects: Guru
Kepala Sekolah
Kepemimpinan
Keywords: Kepala sekolah; stres kerja; guru SLB
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Elfrida Aulia Rahman
Date Deposited: 29 Aug 2023 07:24
Last Modified: 29 Aug 2023 07:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/64651

Actions (login required)

View Item View Item