PERGESERAN SIFAT KONFESSIONALITAS PENDIDIKAN NASIONAL INDONESIA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Furchan, Arief (2015) PERGESERAN SIFAT KONFESSIONALITAS PENDIDIKAN NASIONAL INDONESIA. In: Prosiding Halaqah Nasional dan Seminar Internasional, 23 - 24 Mey 2014, Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover Prosiding.pdf

Download (691kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Pergeseran Sifat Konfessionalitas.pdf

Download (675kB) | Preview

Abstract

Sifat Konfessional pendidikan nasional Indonesia merupakan hasil dari suatu proses yang panjang. Pada awal perkembangannya, pendidikan nasional Indonesia bahkan bersifat sekular yang tidak memasukkan agama apapun dalam kurikulum sekolahnya. Pergeseran sifat konfessional pendidikan nasional Indonesia inilah yang menjadi fokus pembahasan pada artikel ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Furchan, AriefUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan
Pendidikan > Kurikulum
Keywords: Pendidikan Nasional; Konfessionalitas Pendidikan; Kurikulum
Divisions: Karya Ilmiah > Prosiding
Depositing User: Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Apr 2016 04:47
Last Modified: 14 Apr 2016 00:39
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/6466

Actions (login required)

View Item View Item