Pengaruh brand loyalty, brand awareness, perceived quality dan brand association terhadap keputusan menyekolahkan anak (studi kasus kelas isti’dad putri pendidikan diniyah formal ulya al fithrah pondok pesantren as salafi al fithrah surabaya)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Bariza, Khairun Nisa' (2023) Pengaruh brand loyalty, brand awareness, perceived quality dan brand association terhadap keputusan menyekolahkan anak (studi kasus kelas isti’dad putri pendidikan diniyah formal ulya al fithrah pondok pesantren as salafi al fithrah surabaya). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Khairun Nisa' Bariza_B94219081.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Brand Loyalty, Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Associations Terhadap Keputusan Menyekolahkan Anak (Studi Kasus: Kelas Isti’dad Putri Pendidikan Diniyah Formal Ulya Al Fithrah Pondok Pesantren As Salafi Al Fithrah Surabaya). Penelitian ini menggunakan metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan jenis hipotesis asosiatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji statistik verifikatif serta uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan tidak terdapat pengaruh brand loyalty terhadap keputusan menyekolahkan secara signifikan. Dilihat dari nilai Sig. brand loyalty adalah 0.963 ˃ 0.05 dengan nilai T hitung 0.047 < T. tabel 2.059. Dan terdapat pengaruh brand awareness terhadap keputusan menyekolahkan secara signifikan melalui nilai Sig. brand awareness adalah 0.020 < 0.05 dengan T hitung 2.491 ˃ T tabel 2.059. Dan tidak terdapat pengaruh perceived quaality terhadap keputusan menyekolahkan secara signifikan, melalui nilai Sig. perceived quality adalah 0.084 ˃ 0.05 dengan T hitung 1.798 < T tabel 2.059. sedangkan terdapat pengaruh brand association terhadap keputusan menyekolahkan secara signifikan melalui nilai Sig. brand association adalah 0.936 ˃ 0.05 dengan T hitung 0.047 < T tabel 2.059. Nilai signifikansi variabel X1, X2, X3. X4 secara simultan terhadap variabel Y adalah sebesar 0.000 < 0.05 dengan nilai F hitung 19.869 ˃ F tabel yakni sebesar 2.74, sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan. Pada uji koefisien korelasi yang dilakukan dari keempat variabel bebas disini memiliki hubungan korelasi yang kuat dengan hasil nilai yang berbeda. Dan hubungan korelasi yang paling kuat berada pada variabel brand association sebesar 0.761.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Bariza, Khairun Nisa'anisbarizha99@gmail.comB94219081
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram@uinsby.ac.id2014127901
Subjects: Dakwah
Dakwah > Dakwah - Manajemen
Ekonomi Islam
Islam
Manajemen Dakwah
Pendidikan
Bisnis
Keywords: Brand loyalty; brand awareness; perceived quality; brand association; keputusan menyekolahkan anak; pondok pesantren al fithrah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Khairun Nisa' Bariza
Date Deposited: 29 Aug 2023 07:57
Last Modified: 29 Aug 2023 07:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/64722

Actions (login required)

View Item View Item