Pengaruh relationship marketing, experiential marketing, dan digital marketing terhadap loyalitas nasabah Bank BRI KCP Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kariendra, Ach. Vio Arya (2023) Pengaruh relationship marketing, experiential marketing, dan digital marketing terhadap loyalitas nasabah Bank BRI KCP Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ach. Vio Arya Kariendra_G93219060 OK.pdf

Download (1MB)

Abstract

Jenis penelitian ini adalah menggunakan kuantitatif dengan data yang berjenis data utama (primer) yang digunakan memiliki asal dari kuesioner dengan memakai skala likert dengan skala yakni antara 1-5 yang memiliki nilai positif serta terdapat jumlah dari sampel yang digunakan adalah sebesar 150 responden dengan teknik dalam mengolah data yakni dengan memakai uji validitas, lalu memakai uji hipotesis, uji reliabilitas, dan analisis deskriptif. Loyalitas nasabah merupakan hal penting untuk dipertahankan karena mencakup banyak hal seperti relasi kepada nasabah, pengalaman dalam memakai jasa perbankan, serta kemudahan dalam menjangkau bank melalui sosial media. Kuesioner yang telah diadakan untuk dikumpulkan dari responden. Penelitian ini memakai SPSS untuk melakukan uji hipotesis. Relationship marketing tidak memiliki dampak yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. experiential dan digital marketing memiliki dampak positive serta signifikan terhadap tingkat loyalitas dari nasabah. Hasil dari penelitian ini untuk memahami, dan menerapkan pentingnya relationship marketing, experiential marketing, dan digital marketing terhadap loyalitas nasabah. Selain itu, penelitian ini diharapkan juga dapat mengembangkan penelitian selanjutnya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kariendra, Ach. Vio Aryavioaryak123@gmail.comG93219060
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSaifuddin, Muchammadsaifuddin@uinsby.ac.id0713038601
Thesis advisorNurlailah, Nurlailahlaila.nurlailah@gmail.com2022056201
Subjects: Bank dan Perbankan
Manajemen
Pemasaran
Promosi
Keywords: Marketing; Loyalitas Nasabah; dan Bank.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Ach. Vio Arya Kariendra
Date Deposited: 18 Sep 2023 07:15
Last Modified: 18 Sep 2023 07:15
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65031

Actions (login required)

View Item View Item