Manajemen kegiatan relawan rumah berbagi posko taman sidorejo kec. Krian kab. Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Putra, Abdul Deva Muhammad eka (2023) Manajemen kegiatan relawan rumah berbagi posko taman sidorejo kec. Krian kab. Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Abdul Deva Muhammad Eka Putra_B94218072.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan fungsi manajemen relawan dan seberapa penting fungsi manajemen tersebut dalam kegiatan di rumah berbagi posko Taman Sidorejo Kec. Krian Kab. Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini, yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan, bahwa pertama, perencanaan yang terjadi pada kegiatan realawan komunitas rumah berbagi posko taman sidorejo krian melakukan perencanaan dengan cara berunding dengan semua para relawan dan disetujui oleh penanggung jawab. Kedua, pengorganisasian yang terjadi pada kegiatan relawan komunitas rumah berbagi posko taman sidorejo krian sudah cukup efektif. Ketiga, dalam pelaksanaan kegiatan rumah berbagi para relawan menggunakan cara saling membantu satu sama lain. Keempat, pengawasan yang terjadi pada komunitas rumah berbagi posko taman sidorejo krian telah melakukan pengawasan yang cukup baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Putra, Abdul Deva Muhammad ekaabdullahdeva272@gmail.comB94218072
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram@uinsby.ac.id2014127901
Subjects: Manajemen
Manajemen Dakwah
Masyarakat
Keywords: Manajemen; Manajemen Kegiatan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Abdul Deva Muhammad Eka Putra
Date Deposited: 18 Sep 2023 12:09
Last Modified: 18 Sep 2023 12:09
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65069

Actions (login required)

View Item View Item