Fear ff crime pada remaja wanita penyintas sexual harassment di transportasi umum

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Desy, Ragil Oktavia (2023) Fear ff crime pada remaja wanita penyintas sexual harassment di transportasi umum. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Desy Ragil Oktavia_J91219098.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana gambaran fear of crime pada remaja penyintas sexual harassment serta bagaima coping behavior yang dilakukan sehingga mampu keliar dan bangkit dari fear of crime yang dialaminya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan strategi fenomenologi. Untuk mendapatkan data, peneliti menggunakan wawancara dan observasi pada tiga subjek dengan kriteria remaja Wanita yang pernah mengalami sexual harassment di transportasi umum dan sudah dapat pulih dari rasa fear of crimenya. Keabsahan data menggunakan significant other atau triangulasi data, yang mana merupakan teman dekat dan keluarga subjek. Analisis data menggunakan metode IPA atau interpretative phenomenological analysis. Kesimpulan dari penelitian ini adalah, pada ketiga subjek mengalami fear of crime pasca terjadinya sexual harassment. Kemudian, coping behavior yang dilakukan oleh kebanyakan subjek adalah menggunakan religious coping

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Desy, Ragil Oktaviadesyragiloktavia@gmail.comJ91219098
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNailatin, Fauziyahnailatin.fauziyah@uinsby.ac.id2012067403
Subjects: Psikologi > Kecemasan
Keywords: Fear of crime; sexual harassment; coping behavior
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Desy Oktavia
Date Deposited: 22 Sep 2023 04:05
Last Modified: 22 Sep 2023 04:05
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65284

Actions (login required)

View Item View Item