Pengaruh religiusitas dan online cunsomer review terhadap keputusan pembelian generasi Z pada produk sosis kanzler di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Irfansyah, Mochammad (2023) Pengaruh religiusitas dan online cunsomer review terhadap keputusan pembelian generasi Z pada produk sosis kanzler di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mochammad Irfansyah_G04218037.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah religiusitas dan online consumer review memiliki pengaruh yang signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian produk sosis Kanzler. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengambil populasi para konsumen yang pernah membeli produk sosis Kanzler. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, di mana sampel diambil secara sengaja namun dengan pertimbangan tertentu. Oleh karena itu, peneliti mengambil sampel sebanyak 100 responden. Hasil analisis yang dilakukan secara parsial menunjukkan bahwa variabel religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel online consumer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, religiusitas dan online consumer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian generasi Z pada produk sosis Kanzler di Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel religiusitas dan online consumer review terhadap keputusan pembelian generasi Z terhadap produk sosis Kanzler di kota Surabaya. Oleh karena itu, perusahaan harus tetap mempertahankan faktor-faktor yang memengaruhi religiusitas konsumen dan juga tetap mengontrol dan memperbaiki produk berdasarkan review yang dibuat oleh konsumen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Irfansyah, Mochammadg04218037@uinsby.ac.idG04218037
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMustofa, M.mustofahuda819@gmail.com2012025701
Subjects: Ekonomi
Pemasaran
Keywords: Religiusitas; online cunsomer; pembelian generasi Z; produk sosis kanzler
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Mochammad Irfansyah
Date Deposited: 27 Sep 2023 04:25
Last Modified: 27 Sep 2023 04:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65400

Actions (login required)

View Item View Item