Pengaruh kualitas pelayanan, kulitas produk, dan tingkat bagi hasil terhadap kepuasan anggota KSPPS BMT PETA Trenggalek

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mustofa, Imam Ali (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, kulitas produk, dan tingkat bagi hasil terhadap kepuasan anggota KSPPS BMT PETA Trenggalek. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Imam Ali Mustofa_G94219157 ok.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penellitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan anggota pada Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Mal wa Tamwil Perekonomian Tasyrikah Agung (KSPPS BMT PETA) Trenggalek dimana faktor yang diukur adalah kualitas pelayanan, kualitas produk dan tingkat bagi hasil. Strategi pendekatan pada penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah anggota Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Mal wa Tamwil Perekonomian Tasyrikah Agung (KSPPS BMT PETA) Trenggalek yang berjumlah 3125 anggota. Berdasarkan rumus yang telah ditetapkan maka peneliti memilih 66 anggota aktif yang ditetapkan sebagai responden dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisa dan pembahasan menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota KSPPS BMT PETA Trenggalek. Tidak terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan anggota KSPPS BMT PETA Trenggalek. Tidak terdapat pengaruh antara tingkat bagi hasil terhadap kepuasan anggota KSPPS BMT PETA Trenggalek.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mustofa, Imam Aliimamalimustofa576@gmail.comG94219157
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRahmawati, LilikLilik_Elrahma@yahoo.com198106062009012008
Subjects: Bagi Hasil
Ekonomi Islam
Layanan
Koperasi
Keywords: Kualitas pelayanan; kualitas produk; tingkat bagi hasil; KSPPS BMT PETA Trenggalek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Imam Ali Mustofa
Date Deposited: 19 Sep 2023 04:28
Last Modified: 19 Sep 2023 04:28
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65447

Actions (login required)

View Item View Item