Model pelatihan sumber daya manusia dalam pelaksanaan fundraising di LAZISNU MWC-NU Taman Kabupaten Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muhammad, Nizar Qusurur (2023) Model pelatihan sumber daya manusia dalam pelaksanaan fundraising di LAZISNU MWC-NU Taman Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Nizar Qusurur_B74219051.pdf

Download (1MB)

Abstract

Muhammad Nizar Qusurur, 2023. Model Pelatihan Sumber Daya Manusia Dalam Pelaksanaan Fundraising di LAZISNU MWC-NU Taman Kabupaten Sidoarjo. Sekripsi Prodi Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan. Pertama, untuk mengetahui apa saja model pelatihan sumber daya manusia dalam pelaksanaan fundraising di LAZISNU MWC-NU Taman Kabupaten Sidoarjo. Kedua, untuk mengetahui materi pelatihan sumber daya manusia dalam pelaksanaan fundraising di LAZISNU MWC-NU Taman Kabupaten Sidoarjo.Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Metode ini digunakan untuk menggali informasi secara mendalam. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu, pertama, model pelatihan sumber daya manusia dalam pelaksanaan fundraising di LAZISNU MWC-NU Taman Kabupaten Sidoarjo adalah model pelatihan keahlian media dan IT, pelatihan tatakelola administrasi, pelatihan pelayanan donatur, pelatihan kreativitas program. Kedua, materi pelatihan sumber daya manusia dalam pelaksanaan fundraising di LAZISNU MWC-NU Taman Kabupaten sidoarjo materi, yang pertama materi tentang pemahaman pelaksanaan fundraising, materi manajemen program fundraising, materi tentang standar operasional prosedur, sedangkan materi untuk pegawai lama yaitu materi tentang memperkuat kinerja tim dan meningkatkan motivasi kerja.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muhammad, Nizar Qusururnizarq.70@gmail.comB74219051
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAun, Falestien Faletehanaunff@yahoo.co.id2014058201
Subjects: Internet
Manajemen Dakwah
Sumber Daya Manusia
Keywords: pelatihan, teknologi, sumber daya manusia
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Muhammad Nizar Qusurur
Date Deposited: 29 Sep 2023 07:59
Last Modified: 29 Sep 2023 07:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65650

Actions (login required)

View Item View Item