Pengaruh advertising, sales promotion, dan brand image terhadap repurchase intention: studi kasus pada Kopi Kenangan Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Salma, Zahira Prasticha (2023) Pengaruh advertising, sales promotion, dan brand image terhadap repurchase intention: studi kasus pada Kopi Kenangan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Zahira Prasticha Salma_G73219059 ok.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “ Pengaruh Advertising, Sales Promotion, dan Brand Image terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus pada Konsumen Kopi Kenangan di Surabaya)” ini merupakan hasil dari penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait pengaruh advertising,sales promotion, dan brand image terhadap repurchase intention (Studi Kasus pada Konsumen Kopi Kenangan di Surabaya). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising, sales promotion, dan brand image terhadap repurchase intention konsumen KopiKenangan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner offline kepada responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan Non-Probability Sampling. Adapun sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Kopi Kenangan di Surabaya yang berjumlah 345 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini yaitu menunjukkan bahwa variable advertising, berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. variable sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. variable brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Penelitian ini memberikan masukan kepada pihak manajemen perusahaan agar tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas advertising, sales promotion, dan brand image supaya tetap menarik perhatian konsumen untuk melakukan repurchase intention. Dan diharapkan penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Salma, Zahira Prastichazahiraprastichasalma@gmail.comG73219059
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFatmah, Fatmahfatmah@uinsby.ac.idUNSPECIFIED
Thesis advisorSaifuddin, Muhammadsaifuddin@uinsby.ac.id0713038601
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Keywords: Advertising; sales promotion; brand image; repurchase intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email zahiraprastichasalma@gmail.com
Date Deposited: 03 Oct 2023 01:47
Last Modified: 03 Oct 2023 01:49
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65704

Actions (login required)

View Item View Item