Komunikasi kelompok anggota gabungan Kelompok Tani Desa Duriwetan Kecamatan Maduran Kabupaten Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Aisyah, Ferdiana (2023) Komunikasi kelompok anggota gabungan Kelompok Tani Desa Duriwetan Kecamatan Maduran Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ferdiana Aisyah_B75219053.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menjelaskan mengenai Komunikasi Kelompok anggota yang dilakukan oleh Gabungan Kelompok Tani yang dipimpin oleh Ketua Gabungan kelompok tani, di Desa Duriwetan. Proses mengenai Komunikasi Kelompok yang digunakan serta bagaimana komunikasi itu berjalan. Melalui penelitian ini, akan dibuktikan bahwa petani di Desa Duriwetan telah paham mengenai peran mereka dengan bantuan dari Kelompok Tani Gabungan kelompok tani . Dalam menjelaskan hasil penelitian tersebut, peneliti menggunakan metode deskriptif, dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Peneliti juga mneggunakan perspektif dari teori persuasif dari Carl Hovlad sebagai dasarnya. Penelitian ini akan membeikan hasil bahwa dengan komunikasi kelompok yang dilakukan oleh Gabungan Kelompok Tani Desa Duriwetan dalam mengembangkan pertanian. Mereka para anggota Gabungan Kelompok Tani Desa Duriwetan. Komunikasi kelompok yang dilakukan yaitu menciptakan komunikasi yang efektif, dan juga mengadakan ruang diskusi sebagai media musyawarah dan bertukar pendapat.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Aisyah, Ferdianaaisyahaftani@gmail.comB75219053
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorZubaidi, Advan Navisadvan@uinsby.ac.id2018118301
Subjects: Komunikasi
Keywords: Komunikasi Kelompok; Gabungan Kelompok Tani; Desa Duriwetan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ferdiana Aisyah
Date Deposited: 29 Sep 2023 07:22
Last Modified: 29 Sep 2023 07:22
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65774

Actions (login required)

View Item View Item