Strategi membangun brand image pada dompet amanah umat Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hidayatullah, Muhammad Romadlon Aji (2023) Strategi membangun brand image pada dompet amanah umat Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Romadlon Aji Hidayatullah_B94219086.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi membangun Brand Image Pada Dompet Amanah Umat Sidoarjo serta implementasi strategi brand image pada Dompet Amanah Umat Sidoarjo. Pada Penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskripstif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik validitas data yang digunakan adalah triangluasi sumber data dan teknik. Kemudian, untuk analisis data peneliti menggunakan pendekatan Miles dan Huberman. Hasil dari penelitian ini adalah Dompet Amanah Umat Sidoarjo membangun strategi brand image dengan menciptakan lima strategi, berikut bentuk – bentuk strategi yang dibuat oleh Dompet Amanah Umat Sidoarjo. Pertama memiliki brand positioning, kedua memiliki brand value, ketiga mempunyai konsep yang, keempat konsisten, dan kelima meningkatkan kerjasama. Strategi – strategi diatas dibuat untuk membangun brand image pada Dompet Amanah Umat Sidoarjo Untuk implementasi strategi brand image pada Dompet Amanah Umat menerapkan empat langkah untuk menerapkanya yaitu pertama membuat komunitas becak Dompet Amanah Umat, kedua melakukan promosi online, ketiga aktif dalam forum komunikasi zakat dan keempat melalui program kerja Dompet Amanah Umat Sidoarjo. Hal tersebut merupakan hasil implementasi strategi brand image yang diterapkan pada Dompet Amanah Umat Sidoarjo.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hidayatullah, Muhammad Romadlon Ajiromadlonaji9@gmail,comB94219086
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram.airlangga@gmail,com2014127901
Subjects: Hubungan Masyarakat
Manajemen
Amil Zakat
Keywords: Statregi; brand image; implementasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Muhammad Romadlon Aji
Date Deposited: 06 Oct 2023 06:38
Last Modified: 06 Oct 2023 06:38
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65800

Actions (login required)

View Item View Item